FTK Pecahkan Rekor Muri


 
Pemecaan Rekor Muri oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Selasa (2/5).
Bandung- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (BEM-FTK) menargetkan pecahkan Rekor Muri untuk penulisan artikel dengan peserta terbanyak. Acara ini bertempat di Auditorium UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pemecahan Rekor Muri merupakan rangkaian kegiatan Tarbiyah Fair 2013 yang dilaksanakan selama dua pekan.

Menurut Ketua Pelaksana Ruslanudin, BEM-FTK menargetkan peserta sebanyak 5.000 orang. Mereka terdiri dari dosen, mahasiswa dan peserta umum yang turut menghadiri acara tersebut. 


“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan ini karena dengan menulis artikel pendidikan secara bersamaan dapat memberikan lebih banyak gagasan dan pendapat bagi dunia pendidikan. Sebagai bagian dari civitas akademik Fakultas Tarbiyah dan Keguruan tentu saya berharap bisa terpecahkan rekornya,” ujar Sumiati dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Kamis (2/05). 

Ruslanudin menuturkan, secara kumulatif mereka berhasil memecahkan rekor dengan jumlah 2.768 peserta dari rekor sebelumnya 2.500 peserta. Namun sejauh ini masih dalam proses notaris ke pihak muri.

Diajukan untuk memenuhi tugas Jurnalistik Online.
(Agina Puspanurani/ Jurnalistik VI A)

Related Post



Posting Komentar